Kamis, 11 Juli 2013

Obat Herbal Penyakit Kista Tradisional Tanpa Operasi

Tumor Jinak Kista Bisa Diobati Secara efektif 


Obat Herbal Penyakit Kista. Cara alami mengobati kista kini dapat anda lakukan pengobatan dengan menggunakan cara alternatif tanpa operasi. Untuk itu kami hadirkan untuk anda yang bermasalah dengan penyakit kista dan mencari pengobatan alternatifnya atasi segera dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal yang terbuat dari khasiat extra kulit manggis dan daun sirsak tanpa menggunakan bahan kimia lainnya baca lengkap halaman Obat Herbal Kista , yang memiliki zat antitumor sehingga kista yang merupakan tumor jinak dapat diatasi dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Sekilas Pengertian Penyakit Kista

Umumnya, adanya kista tidak disadari oleh penderitanya dan menghilang sebelum wanita mengetahui adanya kista tersebut. Meski demikian, beberapa wanita mengeluhkan adanya nyeri didaerah perut atau perut bagian bawah. Rasa nyeri dapat timbul jika kista mengalami ruptur atau pecah, akibat membesarnya kista dan peregangan jaringan disekitarnya, perdarahan di dalam kista, atau karena terpuntirnya kista yang mengganggu pembuluh darah disekitarnya. Kista yang berukuran besar dapat menimbulkan penekanan atau pergeseran organ di sekitarnya.

Menurut Dr. dr. T. Z.Jacoeb, SpOG-KFER, kista tidak hanya dapat tumbuh di ovarium atau indung telur wanita saja, tetapi juga dapat tumbuh di paru-paru, usus dan bahkan di otak. Penyakit kista dapat disebabkan oleh polusi udara dan debu.

Selain faktor keturunan, penyakit kista juga dapat disebabkan oleh polusi udara dan debu, adanya dioksin dari asap pabrik dan pembakaran gas bermotor dapat menurunkan daya tahan tubuh manusia yang kemudia akan membantu tumbuhnya kista. Selain itu dari faktor makanan, lemak berlebih atau lemak yang tidak sehat akan mengakibatkan zat-zat lemak tidak dapat dipecah dalam proses metabolisme sehingga akan meningkatkan hormon testosteron.

Berikut Gejala Umum Penyakit Kista , Diantaranya :


  • Gangguan haid
  • Jika sudah menekan rectum atau VU mungkin terjadi konstipasi atau sering berkemih
  • Dapat terjadi peregangan atau penekanan daerah panggul yang menyebabkan nyeri spontan dan sakit diperut
  • Nyeri saat bersenggama
  • Pada stadium lanjut
  • Asites
  • Penyebaran ke omentum(lemak perut) serta organ-organ di dalam perut (usus dan hati)
  • Perut membuncit, kembung, mual, gangguan nafsu makan
  • Gangguan buang air besar dan kecil
  • Sesak nafas akibat penumpukan cairan di rongga dada

Kista banyak menyerang kaum wanita. Biasanya ditandai dengan adanya rasa nyeri saat haid, nyeri perut bagian bawah, sering merasa ingin buang air besar atau kecil, dan pada keadaan yang sudah lanjut dapat teraba benjolan pada daerah perut. Dan jika kista pecah, misalnya saat berhubungan seksual, penderita akan merasa nyeri yang bertambah bila melakukan aktivitas fisik berat.

Pengobatan Penyakit Kista Dengan Obat Herbal

Untuk mengobati penyakit kista , kami rekomendasikan solusi pengobatan alternatif dan alami untuk mengatasi penyakit kista secara alami tanpa operasi. Ace Maxs adalah obat herbal yang dianjurkan untuk anda yang bermasalah dengan penyakit kista solusi pengobatan terbaik adalah dengan menggunakan pengobatan herbal Ace Maxs.

Ace Maxs memiliki senyawa alami "Acetogenins" dan "Murosilin" yang bersifat racun terhadap sel kista / tumor / kanker. Kemampuan Anti-Tumornya bersifat tegas memblokir sekaligus menghambat, membunuh sekaligus membersihkan sel kista / tumor / kanker secara selektif (pemilih, hanya menghancurkan sel kista / tumor / kanker -nya saja, tanpa merusak sel baik) dari dalam tubuh. Dan juga mempu mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kanker itu sendiri. Bahkan telah diketahui bahwa daya kerja-nya 10.000 kali lipat lebih hebat dibandingkan kemotherapy yang biasa dilakukan dalam pengobatan medis untuk pengobatan kanker. 

Ace Maxs ini juga memiliki senyawa alami "Xanthone" yang bersifat sebagai Anti Oksidan kelas tinggi, karena terbukti kandungan vitamin C dan E dalam kulit manggis jauh lebih tinggi dibandingkan yang ada dalam buah jeruk maupun kiwi. Anti-Oksidan tsb mampu mengembalikan metabolisme tubuh yang rusak akibat radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh,  padahal radikal bebas dapat memperparah penyakit yang sedang anda derita.

Pada kemampuan daun sirsak dan kulit manggis sebagai antikanker dan antitumor yang luar biasa. Kandungan xanthone di dalam kulit manggis yang dikenal sebagai sumber antioksidan yang ribuan kali lebih banyak dari sumber antioksidan lain ini juga memiliki khasiat sebagai antikanker dan antitumor yang mampu menghambat, mengecilkan dan menghilangkan kista secara bertahap. Pun sama halnya dengan senyawa acetogenins yang ada di dalam daun sirsak yang bahkan memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. 



Obat Herbal Penyakit Kista Ace Maxs khasiatnya ampuh dan sudah tidak diragukan lagi , untuk itu anda yang bermasalah dengan penyakit kista dan sedang mencari pengobatan alternatifnya , kami rekomendasikan untuk pengobatan secara alami dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs membantu mengobati tanpa operasi dan pembedahan, dan aman tanpa menimbulkan efek samping.


Pembelian Obat herbal Ace Maxs , Pememsanan Melalui SMS cukup Mengirimkan Pemesanan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Berikut Ini :

Ketik : OHAR , Nama , Alamat , Jumlah Pemesanan Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAR , Reska , Jl Pemuda No 8 Blok B Jakarta , 4 Botol Kirim Ke 081912792273

Gunakan Format OHAR untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

Informasi Lanjut : Hubungi 081912792273

Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs Yaitu Untuk Pembayaran Setelah Barang Sampai baru Transfer Pembayaran

Related posts

Description: Obat Herbal Penyakit Kista Tradisional Tanpa Operasi Rating: 4.5 Reviewer: Maharani Putri ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Kista Tradisional Tanpa Operasi
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.45

0 komentar:

Posting Komentar