Senin, 13 Oktober 2014

Obat Untuk Memusnahkan Virus CMV Dan Toxoplasma | Menghilangkan TORCH

Mematikan Infeksi Virus CMV Dan Toxoplasma Dalam Tubuh Penyebab TOCRH Dengan Ampuh

Obat Untuk Memusnahkan Virus CMV Dan Toxoplasma

Obat Untuk Memusnahkan Virus CMV Dan Toxoplasma -  CMV Dan Toxoplasma adalah dua penyakit yang tergabung didalam TORCH yaitu infeksi yang disebabkan karena virus dan sangat berbahaya untuk ibu hamil. Dalam artikel ini kami berikan informasi untuk cara mengatasi infeksi virus TORCH ini menggunakan obat herbal berkhasiat dapat membunuh sel-sel abnormal didalam tubuh salah satunya adalah infeksi virus TORCH. Ace Maxs adalah nama obat herbal yang mengandung senyawa antioksidan XAnthone dimana bekerja untuk menangkal radikal bebas penyebab penyakit dan mematikan pertumbuhan infeksi dan virus didalam tubuh.

Pengertian Penyakit Virus CMV Dan Toxoplasma Dan Pengobatannya

Penyakit TORCH adalah singkatan dari Toxoplasma gondii ( Tokso ), Rubella ( Campak jerman ), Cyto Megalo Virus ( CMV ), Dan Herpes Simplex Virus ( HSV ) yang terdiri dari HSV1 dan HSV2 serta kemungkinan oleh virus lain yang dampak klinisnya terbatas ( Misalanya Measles, Varicella, Echovirus, Mumps, Virus Vaccina, Virus Polio dan Virus Coxsackie-B).

Pada umumnya, infeksi Toxoplasma terjadi tanpa disertai gejala yang spesifik. Kira-kira hanya 10-20% kasus infeksi Toxoplasma yang disertai gejala ringan, mirip gejala influenza, bisa timbul rasa lelah, malaise, demam, dan umumnya tidak menimbulkan masalah.

Infeksi Toxoplasma berbahaya bila terjadi saat ibu sedang hamil atau pada orang dengan sistem kekebalan tubuh terganggu (misalnya penderita AIDS, pasien transpalasi organ yang mendapatkan obat penekan respon imun). Jika wanita hamil terinfeksi Toxoplasma maka akibat yang dapat terjadi adalah abortus spontan atau keguguran (4%), lahir mati (3%) atau bayi menderita Toxoplasmosis bawaan.

CMV merupakan keluarga virus herpes. Infeksi CMV disebabkan oleh virus Cytomegalo, dan virus ini temasuk golongan virus keluarga Herpes. Seperti halnya keluarga herpes lainnya, virus CMV dapat tinggal secara laten dalam tubuh dan CMV merupakan salah satu penyebab infeksi yang berbahaya bagi janin bila infeksi yang berbahaya bagi janin bila infeksi terjadi saat ibu sedang hamil. Transmisi vertikal dari ibu ke bayi melalui transplacental. Infeksi CMV pada ibu hamil bisa secara primer atau rekuren.

Infeksi primer pada ibu hamil ditandai dengan terjadinya serokonversi dari IgG antibodi CMV selama kehamilan atau didapatkan IgG dan IgM CMV bersama-sama selama kehamilan. Sedangkan infeksi rekuren ditandai adanya antibodi CMV pada fase sebelum terjadinya pembuahan. Pada infeksi primer, transmisi infeksi ke bayi sebesar 40%. Adanya IgG anti CMV pada ibu hamil tidak memberi perlindungan kepada bayi, sehingga kelainan kongenital mungkin terjadi.

Dipercaya Obat Untuk Memusnahkan Virus CMV Dan Toxoplasma Dengan Herbal Terbaik

Bila anda yang terkena infeksi Virus CMV Dan Toxoplasma sedang mencari solusinya, jangan anda bingung karena sekarang telah hadir hadir untuk pilihan pengobatan dengan cara alternatif dan paling tanpa menimbulkan efek samping menggunakan obat herbal TOCRH dari Ace Maxs. Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari kandungan bahan utama pilihan yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak serta perpaduan bahan alami lainnya yaitu mengandung apel, rosela dan madu murni, tanpa mengandung bahan kimia. Ace Maxs sudah terdaftar di DEP KES RI P-IRT NO 113317506253 aman untuk dikonsumsi.

Kulit manggis sebagai bahan utama dari Ace Maxs mengandung senyawa xanthone yang berfungsi sebagai antioksidan super yang tinggi, bahkan melebihi vitamin A, B, C, dan E. Senyawa aktif xanthone ini bekerja menyeluruh ke seluruh tubuh menangkal radikal bebas penyebab penyakit, serta mematikan virus dan bakteri penyebab penyakit torch. Xanthone ini juga dapat meregenerasi sel-sel yang rusak serta melindungi sel sehat didalamnya. Kandungan dalam kulit manggis mampu membuang kotoran dari dalam tubuh ,dan membuat tubuh anda menjadi bersih dan sehat.

Sedangkan daun sirsak sebagai bahan utama Ace Maxs mengandung senyawa aktif acetogenins yang dikenal sebagai antikanker. Penelitian menunjukan bahwa kandungan dalam daun sirsal mampu bekerja 10.000 lebih kuat mematikan sel-sel kanker dibandingkan dengan adriamycilin dan kemoterapi yang biasa digunakan. Selain itu kandungan dalam daun sirsak memiliki sifat antiradang, antiinflamasi, antijamur, dan antivirus, maka tidak heran jika kandungan dalam daun sirsak sangat cocok sebagai obat untuk penyembuhan toxoplasma.

Untuk itu, jangan anda bingung kini telah anda temukan cara mengatasi penyakit infeksi TOCRH menggunakan Obat Untuk Memusnahkan Virus CMV Dan Toxoplasma dari Ace Maxs, yang telah anda ketahui diatas , bahwa manfaatnya sudah tidak di ragukan lagi. Untuk mendapatkan obat Ace Maxs sangat mudah, anda cukup mengirimkan format pemesanan melalui SMS. Dengan harga Rp. 220.000 anda bisa mendapatkan kesehatan secara efektif. Untuk informasi lanjut silahkan anda hubungi kontak kami 081912792273.

Obat Untuk Memusnahkan Virus CMV Dan Toxoplasma

Format Pemesanan SMS Obat Ace Maxs :

Ketik SMS : Kode OHAG, Nama Jelas, Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan, Kirim Ke 081912792273 

Contoh : OHAG, Rafika Yudistira, Jl.Padasuka Perum Karina Permai blok.E3 No.92 Kota Tasikmalaya, 3 Botol, Kirim Ke 081912792273

** CATATAN : Kode OHAG Wajib Anda Cantumkan Di Setiap Pemesanan Obat Ace Maxs, Untuk mempermudah proses pengiriman.

” Kami Berikan Kemudahan Untuk Proses Pembayaran Obat Ace Maxs, Yaitu Transfer Setelah Obat Anda Terima, Sesuai Jumlah Pembayaran Ke No Rekening Yang Ada Dalam Paket.

Related posts

Description: Obat Untuk Memusnahkan Virus CMV Dan Toxoplasma | Menghilangkan TORCH Rating: 4.5 Reviewer: Maharani Putri ItemReviewed: Obat Untuk Memusnahkan Virus CMV Dan Toxoplasma | Menghilangkan TORCH
Al
Mbah Qopet Updated at: 02.02

0 komentar:

Posting Komentar