Kamis, 01 Agustus 2013

Obat Tradisional Lipoma Menghilangkan Benjolan Secara Efektif

Menghilangkan Benjolan Lipoma Secara Alami


Obat Tradisional Lipoma. Siapa yang tidak mengenal penyakit lipoma benjolan yang berisi sekumpulan lemak yang berada di bawah kulit memang sekilas tidak berbahaya tetapi yang namanya penyakit jika tidak segera di obati atau di biarkan begitu saja bisa jadi penyakit tersebut berbalik menjadi berbahaya. Maka dari itu anda yang memiliki benjolan seperti lipoma , segera lakukan pemeriksaan untuk memastikan penyebab pasti. Dapatkan informasi untuk pengobatan lipoma dan Ikuti Halaman Ini untuk mendapatkan cara tradisional yang mampu mengobati dan menghilangkan benjolan lipoma secara efektif dan aman.

Sedikit Penjelasan Penyakit Lipoma

Gejala penyakit lipoma yang dapat dikenali berupa adanya benjolan yang nampak dengan bentuk lonjong dan juga bulat dan apabila diraba aka terasa lembut terutama pada bagian yang terkena seperti pada bagian lengan, leher bagian belakang dan juga pada bagian batang tubuh. Pada dasarnya penyakit ini sangat jarang mengakibatkan masalah akan tetapi dapat menimbulkan rasa nyeri yang sering dirasakan penderita.

Lipoma merupakan tumor yang tergolong ke dalam tumor jinak artinya bahwa tumor ini adalah tumor yang tidak membahyakan bagi penderitnaya. Lipoma sendiri adalah penyakit ynag tumbuh pada bawah kulit sebagai endapan lemak. Beberapa manusia hanya memiliki 1 lipoma saja sedangkan banyak manusia memilki beberapa buah lipoma saja dan penyakit ni merupakan penyakit yang boleh dikatakan sebagia penyakit yang diderita oleh wanita dan jarang diderita oleh pria, kebayakan lipoma dapat ditemukan pad bagian tangan terutama pada bagian lengan, pada bagian leher yang terletak di belakang dan juga pada bagian batang tubuh. Bagi penderita penyakit lipoma tidak perlu merasa cemas karena penaykit ini tidak membahayakan dan jarang sekali menjadi penyakit yang ganas

Beberapa dokter percaya bahwa timbulnya lipoma biasanya dipicu dengan trauma kecil pada daerah ybs (minor injury). Tidak ada korelasi antara pertumbuhan lipoma dengan kelebihan BB (over weight) Biasanya tidak memerlukan pengobatan, kecuali jika menimbulkan rasa nyeri, mengganggu pergerakan dan secara kosmetik memberikan rasa tidak nyaman. Jika kapsul tidak secara keseluruhan terangkat, Kadang-kadang setelah pembedahan lipoma dapat timbul kembali (angka kekambuhan kurang dari 5 %). Lipoma dapat diambil dengan cara pembedahan (eksisi), atau liposuction. 

Penyebab Lipoma Tidak selalu jika kita mempunyai orangtua atau leluhur yang mempnyai lipoma ini, maka kita akan mempunyai lipoma juga. Namun ada suatu sindrom yang disebut hereditary multiple lipomatosis, yaitu seseorang yang mempunyai lebih dari 1 lipoma pada tubuhnya. Kegemukan tidak menyebabkan terjadinya lipoma.

Lipoma bersifat lunak pada perabaan, dapat digerakkan, dan tidak nyeri. pertumbuhannya sangat lambat dan jarang sekali menjadi ganas. Lipoma kebanyakan berukuran kecil, namun dapat tumbuh hingga mencapai lebih dari diameter 6 cm.

Pengobatan Lipoma Dengan Obat Tradisional

Untuk mengobati lipoma kini ada obat tradisional untuk mengobati lipoma secara alami yaitu dengan menggunakan Ace Maxs memang solusi yang paling tepat untuk dijadikan sebuah Pengobatan tradisional penyakit Limfoma. Mengapa?, karena Ace Maxs memiliki khasiat murni alami yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu antara perpaduan buah manggis dan daun sirsak yang keduanya memiliki khasiat serta manfaat tinggi. Kita semua tahu jika buah manggis terkenal dengan sebutannya “Queen of Fruit” dengan daya antioksidan tinggi yang berguna sebagai pembersih tubuh yang akan menetralkan darah dari segala jenis zat yang merugikan tubuh.

Dalam buah manggis terdapat senyawa XANthone yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker,antitumor, antidiabetes dan antiradang. Selain itu, sifat antikarsinogen, antiploriferasi dan antioksidan tinggi dapat bekerja dengan kuat untuk menyembuhkan lipoma. Sifat antikarsinogen yang dikatakan sebagai anti kanker bermanfaat untuk menyerang sel yang berpotensi kanker, antiploriferasi yang dapat melumpuhkan perkembangan sel berpotensi kanker. Lain halnya dengan daun sirsak yang memiliki kandungan zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Kehebatan daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976 dengan memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.

Obat Tradisional Lipoma dengan Ace Maxs memang pilihan pengobatan yang paling tepat dan ampuh , membantu mengatasi lipoma dan menghilangkan benjolan secara alami. Bagi anda yang bermasalah dengan penyakit lipoma dan mencari cara paling tepat dan cepat menghilangkan lipoma dengan Ace Maxs dapat membantu penyembuhannya , telah dibuktikan pula salah satu kesakasian yang membuktikan pengobatan dengan menggunakan Ace Maxs.
  • Nama : Sembiring Pelawi
  • Umur : 40 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Lipoma
Menderita Lipoma yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,” ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit. ( Sumber : Testimoni Diambil Dari Web Resmi Perusahaan )



Informasi Lanjut : Hubungi 081912792273


Pembelian Obat herbal Ace Maxs , Pememsanan Melalui SMS cukup Mengirimkan Pemesanan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Berikut Ini :

Ketik : OHAG , Nama , Alamat , Jumlah Pemesanan. lalu Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAG , Reska , Jl Pemuda Perum Wijaya Permai No.7B Jakarta , 4 Botol. lalu Kirim Ke 081912792273

Gunakan Format OHAG untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs


” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs Yaitu Pembayaran Setelah Barang Sampai baru Transfer Pembayaran “


Related posts

Description: Obat Tradisional Lipoma Menghilangkan Benjolan Secara Efektif Rating: 4.5 Reviewer: Maharani Putri ItemReviewed: Obat Tradisional Lipoma Menghilangkan Benjolan Secara Efektif
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.11

0 komentar:

Posting Komentar