Jumat, 16 Agustus 2013

Jamu Tradisional Kelenjar Getah Bening | Obat Herbal

Jamu Tradisional Kelenjar Getah Bening. Pembengkakan atau pembesaran kelenjar getah bening di area mana saja bisa mengindikasikan adanya infeksi, kanker, atau penyakit lain yang berhubungan dengan sistem getah bening. Kebanyakan pembengkakan kelenjar getah bening berhubungan dengan infeksi ringan yang sedang berhubungan dengan infeksi ringan yang sedang dihadapi oleh sistem kekebalan tubuh, misalnya demam atau infeksi pada tubuh. Jika anda yang memiliki masalah dengan penyakit kelenjar getah bening dan mencari pengobatannya , kini ada jamu tradisional khasiat dari extra kulit manggis dan daun sirsak yang dapat membantu penyembuhan penyakit getah bening secara alami dan aman tanpa efek samping.



Kelenjar getah bening adalah sebuah jaringan berbentuk oval di dalam tubuh yang bertindak sebagai penghasil dan penyaring cairan yang disebut sebagai getah bening (limposit). Getah bening ini berfungsi dalam pengeluaran sel-sel mati dan yang paling utama adalah sebagai alat pertahanan terhadap infeksi. Kelenjar getah bening tersebar di berbagai tempat di dalam tubuh manusia seperti ketiak, lipatan paha, dan leher.

Adapun gejala-gejala penyertaan dalam penyakit kelenjar getah benih diantaranya,

  • Demam, nyeri tenggorok dan batuk mengarahkan kepada penyebab infeksi saluran pernapasan bagian atas.
  • Demam, keringat malam dan penurunan berat badan mengarahkan kepada infeksi tuberkulosis atau keganasan.
  • Demam yang tidak jelas penyebabnya, rasa lelah dan nyeri sendi meningkatkan kemungkinan oleh penyakit kolagen atau penyakit serum.
  • Amandel, Luka lecet pada wajah atau leher.
  • Infeksi gigi dan gusi.
  • Kehilangan berat badan secara drastis. Pengobatan kelenjar getah bening

Penyebab mengbengkaknya kelenjar getah bening biasanya di sebabkan oleh infeksi virus. Apabila infeksi virus ini berlangsung lama (kronis), maka bisa di sebabkan oleh mikanikobakterium, toksoplasma, ebstein barr virus atau citomegalovirus. -Pengobatan kelenjar getah bening

Pengobatan  Tradisional Kelenjar Getah Bening 

Kini hadir Ace Maxs terbukti ampuh atasi berbagai jenis penyakit, termasuk penyakit kelenjar getah bening. Ace Maxs memadukan kulit manggis dan daun sirsak yang dicampur bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan tambahan yang berfungsi sebagai pengawet alami. Ace Maxs merupakan obat herbal yang dibuat tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, sehingga aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh.

Pada kulit manggis yang terdapat pada Ace Maxs sebagai Jamu Tradisional Kelenjar Getah Bening, terdapat kandungan zat antioksidan yang paling baik yang tidak akan ditemukan pada buah lain yang bernama Xanthone. Sifat antikarsinogen, antiploriferasi, dan antioksidannya bekerja dengan sangat kuat menyembuhkan penyakit kelenjar getah bening. Antikarsinogen sebagai antikanker akan menyerang sel yang berpotensi kanker, antiploriferasi akan melumpuhkan perkembangan sel berpotensi kanker, dan antoksidan sebagai agen pembersih tubuh akan menetralkan darah dari segala jenis zat yang merugikan tubuh.

Sedangkan daun sirsak yang terdapat dalam Obat Herbal Ace Maxs mengandung khasiat alami yaitu zat acetogenins. Sejenis zat antikanker dengan cara kerja melumpuhkan bakteri dan sel jahat dengan selektif. Antioksidan jenis ini bekerja 10.000 kali lebih baik dari pada kemoterapi dalam hal menghambat serta membasmi pertumbuhan sel kanker. Juga 10.000 kali lebih baik dalam melumpuhkan bakteri, virus, dan sel jahat lainnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan melumpuhkan sel-sel kanker, sehingga Ace Maxs ampuh untuk mengatasi kelenjar getah bening.

Testimoni Obat Herbal Kelenjar Getah Bening Ace Maxs :
  •     Nama : Sembiring Pelawi
  •     Umur : 40 tahun
  •     Asal : Jakarta
  •     Profesi : Wiraswasta
  •     Penyakit : Kelenjar Getah Bening
"Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit."

Jamu Tradisional Kelenjar Getah Bening pilihan pengobatan yang paling tepat adalah dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs. Untuk itu anda yang sedang mencari pengobatan alami yang tepat untuk mengobati penyakit getah bening, obat tradisional Ace Maxs adalah obatnya.

HARGA: Rp. 240.000;/botol (isi: 350 ml)


Konsultasi : Hubungi 081912792273

Pembelian Obat herbal Ace Maxs , Pememsanan Melalui SMS cukup Mengirimkan Pemesanan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Berikut Ini :
Ketik : OHAG , Nama , Alamat , Jumlah Pemesanan No Hp/Tlp

Kirim Ke 081912792273


Contoh : OHAG , Reska , Jl Pemuda No 8 Blok B Jakarta , 4 Botol 0852232xxxxx

Kirim Ke 081912792273

Gunakan Format OHAG untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs agar obat tidak tertukar


” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs Yaitu Pembayaran Setelah Barang Sampai baru Transfer Pembayaran “

Related posts

Description: Jamu Tradisional Kelenjar Getah Bening | Obat Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Maharani Putri ItemReviewed: Jamu Tradisional Kelenjar Getah Bening | Obat Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.02

0 komentar:

Posting Komentar