Sabtu, 18 Mei 2013

Obat Penyakit Torch Herbal Tradisional


Pengobatan Herbal Penderita Infeksi Virus Torch Secara Oftimal

Telah hadir herbal paling direkomendasikan Obat Penyakit Torch Herbal,membantu penyembuhan dan pengobatan untuk anda yang terkena infeksi dan bakteri penyakit Torch,salah satu infeksi torch yaitu Toxoplasma. Herbal dengan extra manggis dan daun sirsak ini mampu memberikan kesehatan dan membunuh bakteri yang mangakibatkan infeksi Torch. Cara alami mengobati infeksi Toxoplasma ini telah teruji karena khasiat yang terdapat pada Ace Maxs obat herbal yang dapat membunuh virus dan bakteri penyebab Torch. Telah banyak yang membuktikan pengobatan dan sembuh dengan menggunakan Ace Maxs salah satunya yaitu penyakit Torch.

Mengenal Penyebab Terkena Penyakit Torch


Penyakit Torch ini adalah penyakit yang berasal dari nama Toxoplasma gondi (Toxo),Rubella,Cyto Megalo Virus,Herpes Simplex Virus,yang terdiri dampal klinisnya lebih terbatas contohnya Measles,Varicella,Echovirus,Mumps,Virus Vaccinia,Virus Polio,dan Virus Coxsackie-B.
Penyebab utama terjangkit penyakit Torch Toxoplasma,Rubella,CMV,dan Herpes yaitu dari herwan yang berada pada sekeliling kita,seperti pada ayam,burung,kucing,tikus,merpati,kambing,sapi dan lainnya. Secara tidak langsung sebagai penyakit yang berasal dari virus ini adalah hewan namun dapat pula disebabkan melalui perantara secara tidak langsung seperti makanan,seperti sayuran,daging setengah matang,dan lainnya.

Didalam dunia medis TOXO sering disebut juga dengan virus kucing,namun sebenarnya bukan virus kucing tetapi parasit darah. Selain nama ini sudah kaprah parasir ini tumbuh pada tubuh binatang. Penyebab penyakit ini adalah berasalah dari kotoran kucing,yang kemudian dapat melalui hewan yang lain yang menempel dalam makanan dan masuk kedalam tubuh manusia dan menyatu dalam darah.
Pada awal seseorang yang mengidapat penyakit TOXOplasma ini terlihat tampak sehat namun kemudian ketika saat hamil dapat muncul sejumlah gejala,dan beberapa gejala yang sering terjadi yaitu flek pada wanita hamil. Flek ini dapat terjadi secara terus menerus sepanjang kehamilan,sehingga janis didalam rahim tidak berkembang atau bayi anggur dapat juga bayi meninggal didalam rahim,biasanya bayi akam meninggal pada usia 7-8 bulan,tetapi yang sering terjadi ini adalah keguguran.
Toxo ini bukan penyakit menular terhadap pasangan,namun dapat menular pada keturunan,bisa juga anak pertama dan kedua ini sehat tetepi anak ketiga bisa mengalami cacat atau terkena epilesi dan autisme,namun sering juga dilakukan tes dilaboratorium bahwa anak pertama maupun kedua dapat juga terinfeksi.

Jika wanita yang terkena infeksi Toxoplasma maka akibat yang akan terjadi adalah abotrus spontan atau keguguran 4%,lahir mati 3% atau bayi yang menderita Toxoplasmosis bawaan. Gejala terkena Toxoplasmosis bawaan akan muncul setelah dewasa,misalnya kelainan pada mata dan telingan,retardasi mental,kejang-kejang dan ensefalitis.

Diagnosis Dan Pengobatan Toxoplasma (Obat Penyakit Torch Herbal)

Secara klinis sukar ditentukan karena gejala-gejalnya tidak spesifik,bahkan tidak menunjukan gejala. Untuk itu pemeriksaan kelaboratorium ini mutlak dilakukan untuk mendapatkan diagnosis yang tepat. Pemeriksaan yang lazim yaitu dengan malakukan anti-Toxoplasma IgG IgM dan IgA,serta Aviditas Anti-Toxoplasma. pemeriksaan perlu dilakukan untuk orang yang diduga terkena infeksi Toxoplasma,pada ibi-ibu yang sedang masa kehamilan atau sebelum hamil "jika hasilnya negatif perlu diulang sebulan sekali khususnya pada trimester pertama,selanjutnya tiap trimeter,serta pada bayi yang baru lahir dari ibu yang terkena infeksi Toxoplasma.

Ada baiknya untuk memeriksakan diri sebelum masa kehamilan,agar anda dapat memeriksa apakah terdapat virus dan bakteri Infeksi Torch didalam tubuh. Jika anda yang terinfeksi dapat anda ikuti saran dokter untuk mengobati dan tunda kehamilan hingga benar-benar sembuh. Namun dapat pula dilakukan pengobatan secara alami dengan obat penyakit torch herbal,yaitu pengobatan alami yang dapat membantu menghilangkan infeksi Torch dan menghancurkan virus dan bakteri secara efektif dan cepat didalam tubuh. Ace Maxs adalah herbal yang terbuat dari khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang dapat mengatasi infeksi TORCH,sangat disaranka bila anda yang mengidap infeksi Torch ini dengan mengkonsumsi Ace Maxs untuk pengobatan. Telah banyak yang sembuh berkat pengobatan dengan bantuan Ace Maxs,seperti salah satu yang membuktikan pengobatan infeksi Torch dengan menggunakan herbal Ace Maxs.
Obat Penyakit Torch Herbal
  • Nama : Made Sudi
  • Asal : Denpasar, Bali
  • Profesi : Pegawai LPD
  • Penyakit : Istri menderita Infeksi TORCH
Istri saya menderita Infeksi TORCH sudah sekitar setahun yang lalu, pengobatan dokter sudah kami lakukan namun belum memberikan hasil yang maksimal. suatu hari saya membaca koran, ada iklan tentang Ace Maxs, saya telepon dan bertemu dengan agen Ace Maxs serta konsultasi tentang penyakit istri saya. Akhirnya istri saya disarankan untuk mengkonsumsi Ace Maxs. Setelah istri saya mengkonsumsi 2 botol Ace Maxs, saya ajak istri saya kontrol ke dokter, puji Tuhan Infeksi TORCH yang diderita istri saya sembuh. Hilang tak berbekas. Terimakasih Ace Maxs.

Itulah salah satu kesaksian yang telah membuktikan pengobatan Obat Penyakit Torch Herbal dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs. Setelah menyimak kesaksian diatas tentu anda tidak ragu dan dapat anda buktikan sendiri pengobatan dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs,membantu menghilangkan virus dan bakteri penyebab infeksi Torch. Terdapat beberapa khasiat sangat ampuh yang terkandung didalam Ace Maxs. Untuk informasi dan pemesanan bisa anda hubungi kami langsung dinomor 081912792273 ,atau pemesanan sesuai petunjuk dibawah ini.

Pemesanan Ace MAxs


Related posts

Description: Obat Penyakit Torch Herbal Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Maharani Putri ItemReviewed: Obat Penyakit Torch Herbal Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.04

0 komentar:

Posting Komentar